Rabu, 27 Desember 2017


DT (Daarut Tauhiid) dan STAI Sabili Fasilitasi Program Kuliah Karyawan

Tujuan pengadaan pendidikan bagi santri karya ini, untuk memberi jalan bagi santri agar tetap menempuh pendidikan di perguruan tinggi meskipun mereka bekerja.

Lembaga Direktorat Pendidikan (Dirdik) Daarut Tauhiid (DT) senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pendidikan. Tidak hanya untuk siswa, tetapi juga bagi santri karya (karyawan) di lingkungan DT. Salah satu upaya tersebut adalah KERJA SAMA Daarut Tauhiid  (DT) dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sabili untuk Pendidikan Kelas Karyawan bagi santri karya.

Mulyadi al-Fadhil, direktur Dirdik DT mengatakan tujuan pengadaan pendidikan bagi santri karya ini, untuk memberi jalan bagi santri agar tetap menempuh pendidikan di perguruan tinggi meskipun mereka bekerja.

“Insya Allah pendidikan ini kita berikan khusus kepada santri karya, untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dengan waktu yang tidak mengganggu jam kerja, yaitu sabtu dan ahad diharapkan santri bisa bergabung,” kata Mulyadi pada Kamis (8/6), yang disampaikan pada agenda tausiah santri karya di Masjid DT.

Mulyadi mengatakan Biaya Pendidikannya pun TERJANGKAU  Bahkan, biaya bisa gratis jika dari lembaga maupun unit di DT memfasilitasi santri karyanya untuk kuliah. Ada pun jurusan yang ditawarkan yakni Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ilmu Ekonomi Syariah. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar